Senin, 11 Maret 2013

Dear diary.......demi apapun gue bete banget ya hari ini! dirumah dimarahin keluar jg dimarahin......orang tua kyk gapernah muda aja.
apaan banget gue curhat di blog:( huffft,abis bingung mau ngadu kesiapa lg,kalo mau ngadu ke fb/twitter kyknya gmn ya....HAHAHA apadeh x_x
Hidup gini banget ya.....banyak lelahnya drpd bahagianya.
Knp gue suka mikir,kok gue hidup didunia sih.aturan gausa ada gue gitu,biar ga ngerasain susah....
yaaa tp dijalanin aja kali ya,mau diapain lg.
Kampung gsih gue curhat disini?wakwkwka,itu sengaja gue underline krn gue bnr2 serious nanya ini kampung gk.wkwk
Okedeh....all live with a smile,ya wlwpun bad taste kalo dirasain...
The world is cruel, but more cruel you who don't understand the world :) 
@zahrachmawt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar